Breaking News

Program Jumat Barokah, Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Berikan Sembako ke Warga di Tengah Pandemi Covid-19

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Polisi Peduli Sesama dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan di kelurahan Potroyudan Kecamatan/Kabupaten Jepara, Jumat (23/04/2021).

Bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Aipda Kamil dengan langsung mendatangi rumah warga binaanya di tengah pandemi virus corona.

“Kegiatan ini adalah salah satu terobosan kreatif Polres Jepara sebagai wujud kepedulian Polisi kepada warga kurang mampu,” ungkapnya.

Kegiatan Jumat Barokah yang dilakukan Aipda Kamil dengan memberikan bantuan kepada warga yakni Ibu Siti Aminah agar bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari ditengah situasi seperti ini.

Dengan adanya program ini diharapkan hubungan kedekatan antara Polisi dan masyarakat dapat terjalin lebih erat sehingga rasa kecintaan masyarakat terhadap Polisi dapat terwujud dengan baik.

Dan tidak ingin ada jarak antara Polisi dan masyarakat karena Polisi adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, imbuhnya.

Penulis – Purnomo

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.