Breaking News

Pastikan Ibadah Sholat Tarawih Nyaman Babinsa Lakukan Pengamanan

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Ciptakan situasi yang aman dan nyaman serta keadaan yang kondusif di wilayah, Babinsa Koptu Sugeng anggota Koramil 09/Mlonggo melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Wali yang berada di Desa Slagi, Rt 12, Rw 03, Kecamatan Mlonggo. Semalam (22/4/2021).

Sebelum pelaksanaan sholat Tarawih dimulai, Babinsa Koptu Sugeng sudah berjaga dan memastikan situasi disekitar Masjid tersebut dalam keadaan aman tanpa adanya gangguan.

Di tempat terpisah, Danramil 09/Mlonggo Kapten Chb Porwanto menerangkan, pengamanan tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan suci Ramadhan.

“Pengamanan kali ini diberikan kepada seluruh umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.” Ungkap Danramil.

Selain itu, Babinsa yang bertugas jua tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Selama bulan suci ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dengan tetap patuh aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan baik di masjid maupun di tempat lainnya.” Pungkas Danramil. (Pnm).

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.