147 Penerima Manfaat BLT DD di Bagikan Desa Sidomulyo

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Desa Sidomulyo kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, hari ini telah melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 2 tahun 2021 kepada 147 penerima manfaat. Dalam pembagian ini melibatkan BANK BKK. Dan tetap menerapkan protokol covid 19. Kamis,22/4/21.

Dalam acara pembagian BLT DD ini juga dihadiri Sekcam Banjarejo H.Muhamad Toha Mustofa, Kepala Desa Sidomulyo Suyatman, Ketua BPD Jatmika Edy Asmara, dan Satpol PP yang juga ikut menertibkan pembagian BLT DD.

Suyatman Kepala Desa Sidomulyo dalam sambutannya “Mengingat kan kembali bahwasanya untuk pembangunan infrastruktur di Desa Sidomulyo tertunda dan terhambat di fokuskan untuk refocusing tidak seperti tahun tahun sebelumnya” Jelasnya.

Pembagian BLT DD ini adalah bertujuan meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19 terutama bagi masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap,besaran dana yang disalurkan Rp.300.000,/KK – penerima dari hasil penetapan calon penerima BLT DD lanjutan pada MUSDES¬† yang sudah ditetapkan” ungkapnya.

Sebagai simbolis pembagian ini diberikan kepada tiga orang penerima manfaat

Mari bersama sama jaga kesehatan ikuti protokol kesehatan hal ini harus dilakukan peran serta semua pihak.

Kepala Desa Juga berharap “Pembagian BLT DD tahap 2 senilai Rp.300.000 dan tolong dimanfaatkan sebaik mungkin,apalagi ini bulan Ramadhan karena tidak semua warga mendapatkannya.” Tutupnya.

Solikin

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dasum, Optimis Perolehan PDIP Blora Minimimal 20 Kursi

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019, untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.