Breaking News

Polsek Bobotsari Bersama Instansi Terkait Jaring 15 Pelanggar Prokes.

SUARAJAVAINDO.COM. PURBALINGGA

Upaya kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Seperti kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bobotsari bersama instansi terkait melaksanakan Operasi Yustisi penegakkan protokol kesehatan, Senin (19/4/2021).

Hasil kegiatan ternyata masih ditemukan masyatakat yang abai akan protokol kesehatan. Ada 15 orang yang ditemukan beraktivitas tanpa menggunakan masker.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju mengatakan kegiatan operasi yustisi di wilayah Kecamatan Bobotsari terus dilakukan secara rutin. Namun demikian masih dijumpai masyarakat yang melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dalam kegiatan ditemukan 15 warga yang melanggar. Seluruhnya tidak memakai masker saat beraktivitas di sekitar Bobotsari,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan masih ditemukan warga melanggar tidak memakai masker menjadi suatu keprihatinan tersendiri. Harapannya di tengah upaya pemerintah melakukan pengendalian penyebaran Covid-19 masyarakat juga ikut mendukung.

“Dengan kegiatan operasi yustisi yang digelar rutin harapannya semakin sedikit pelanggar yang terjaring. Sehingga masyarakat bisa turut berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Dalam kegiatan operasi yustisi yang digelar kali ini dibagikan juga masker gratis bagi pelanggar maupun masyarakat yang melintas. Masker sejumlah 225 merupakan bantuan dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Bobotsari.

**Taufiq/hmas.

About suara javaindo

Check Also

Kepala Bapenda Kota Semarang : Bagi Piutang Pajak Yang Sulit Ditagih, Kemungkinan Desember Akan Kami Eksekusi

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Indriyasari selaku Kepala Badan Pendapatan ( Bapenda ) Kota Semarang terus menggalih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.