Breaking News

Kapolres Jepara Beri Reward Anggota Yang Gagalkan Penyelundupan Barang Berbahaya ke Tahanan

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si memimpin apel penerimaan reward kepada anggota Polres Jepara yang berprestasi,dalam kinerjanya di halaman Mapolres Jepara Senin (19/04/2021).

Apel pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dan juga anggota yang menggagalkan upaya dari warga pembesuk tahanan yang membawa alat berbahaya ini juga diikuti Wakapolres Jepara, PJU Polres Jepara dan juga anggota Polres Jepara.

Reward diberikan terhadap beberapa anggota diantaranya Aiptu Muasnafi Jabatan Kanitpamobvit Satsabhara Polres Jepara (PS.), yang berprestasi atas pengabdian dedikasi dan kinerja dalam meningkatkan kerjasama dibidang keamanan dan ketertiban pada objek vital Nasional PLTU Tanjung Jati-B Jepara.

Kemudian anggota Sabhara Polres Jepara Bripda Fais Agus Salim, Bripda M Murih Andi Prasetyo dan Bripda M Dava Pratamansyah berprestasi atas pengabdian, dedikasi dan kinerja mampu menggagalkan barang berupa sendok yang dimodifikasi sebagai alat bantu yang diselundupkan di Tahanan.

Kapolres Jepara dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Satsabhara Polres Jepara semoga bisa menjadi motivasi yang lain terkait adanya anggota Satsabhara saat melaksanakan piket Jaga mampu menggagalkan barang berupa sendok yang dimodifikasi sebagai alat bantu yang diselundupkan di Tahanan.

Lebih lanjut Kapolres Jepara menghimbau kepada seluruh personel untuk lakukan pemakaian masker setiap kegiatan, jangan hiraukan prokes meskipun sudah di Vaksin sehingga tidak memakai masker.

“Selalu patuhi protokol kesehatan saat beraktifitas guna terhindar dari penyebaran Covid-19”, pesan Kapolres.

Kemudian laksanakan Patroli pada jam-jam rawan dan bubarkan jika terdapat kerumunan dan nongkrong-nongkrong dijalan hal tersebut pasti akan berakibat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jepara.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.