Laka Lantas, Mengakibatkan Petugas Kebersihan Kota Meninggal Dunia.

SUARAJAVAINDO – JEPARA, Cerita tragis dialami oleh M. Helmy Priyanto (35), seorang petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kabupaten Jepara. Tengah menjalankan tugas menyapu di pinggir jalan Wahid Hasyim, Saripan Jepara, bersama dua rekan kerjanya. Sekitar jam tujuh pagi, Antok, demikian bapak dua putra ini akrab disapa ditabrak mobil yang dikendarai seorang ibu.

Karena kondisi cukup parah, Anto dilarikan ke RSU Kartini. Karena kondisi semakin kritis, nyawa warga RT 02/RW 02 Desa Mindahan, Batealit ini tak tertolong dan menghembuskan napas terakhir malam harinya.

Hari ini, Kamis 15/4/21 jenasah dimakamkan di rumah duka, Desa Mindahan. Mulai dari perawatan hingga pemakaman dibantu oleh Pemkab Jepara lewat DLH, yang dikoordinir langsung oleh Kadinas LH, Farikha Ellida.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jepara H. Dian Kristiandi didampingi ketua PMI Sutedjo SS beserta pejabat terkait ikut menyampaikan rasa simpati dan belasungkawa.

Rombongan bupati diterima istri almarhum Sri Ariyatiningsih dan keluarga. Dalam kesempatan tersebut Dian Kristiandi menyampaikan rasa belasungkawa, memberikan semangat dan motivasi. Bupati juga memberikan bantuan secara pribadi, ditambah bantuan dari PMI dan Dinsopermasdes. (Pnm)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

ALMIJ Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2021-2024

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.