500 Takjil Dibagikan Ormas Pemuda Pancasila Blora

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, tidak terkecuali Ormas Pemuda Pancasila Blora melalui sayap ormas Srikandi. Salah satunya dengan memberi makanan dan minum untuk berbuka puasa (takjil). Rabu, 14/04/21.

Tidak mau mensia – siakan momentum dalam menyambut ramadhan Srikandi ormas pemuda pancasila Blora berbagi 500 takjil sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Blora. Takjil ini dibagikan langsung kepada pengguna jalan, tepatnya di Jln. Blora Ngawen Km 10 depan terminal Ngawen.Pembagian takjil ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan ini melibatkan MPC Ormas Pemuda Pancasila, Sayap Ormas Pemuda Pancasila Srikandi, PAC Ngawen dan PAC Japah.

Nur Hasyim S.E Sekertaris MPC menyampaikan “Kegiatan ini dalam rangka  untuk menyambut bulan puasa.Kita bagi-bagi takjil untuk pertama kalinya diawali di Kecamatan Ngawen. Terutama kepada pengendara khususnya di Jalan Raya Blora Ngawen depan terminal” Jelasnya.

Kegiatan ini  bersama srikandi-srikandi MPC Kabupaten Blora, PAC Ngawen dan PAC Japah. Saat ini kami membagikan 500 Takjil. Dan pembagian takjil ini akan dilakukan terus menerus selama bulan puasa, PAC yang lain nanti juga akan melakukan hal yang sama.

Sepeeti biasa kegiatan ini sering kita lakukan dan ini sudah menjadi tradisi Ormas Pemuda Pancasila. Sekaligus ini menjadi ajang silaturahmi di internal dan kita bisa langsung terjun ke masyarakat.

“Harapannya untuk kita dengan berbagi sesama adalah meningkatkan keimanan. bahwasanya  untuk sesama kita harus  berbagi.Ini adalah pembelajaran untuk anggota semua. Dan ini juga memotivasi yang lainnya agar kita dapat bermanfaat dimanapun dan kapanpun” Harap Hasyim Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora.

Setelah pembagian takjil, anggota ormas pemuda Pancasila yang melaksanakan kegiatan berbagi takjil, melakukan buka bersama di markas besar Pemuda Pancasila

Solikin

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dasum, Optimis Perolehan PDIP Blora Minimimal 20 Kursi

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019, untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.