Ini Jawaban Ketua Praja Cepu Terkait Pengisian Perangkat Desa

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Setelah pelantikan dan penyerahan SK Sekretaris Desa di Tiga Desa Ngloram, Nglajok dan Desa Gadon yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Cepu.Senin, 12/4/21.

Saat ditemui awak media Ketua Praja Cepu sekaligus menjabat Kepala Desa Jipang Ngadi terkait pengisian Perangkat Desa di Kecamatan Cepu menyampaikan “Kedepan untuk pengisian Perangkat Desa untuk semua desa di kecamatan Cepu sudah melakukan ijin ke Bupati Blora” Ungkapnya.

Dan untuk hari ini pelantikan dari perangkat desa ke sekretaris desa. Diantara Desa Ngloram, Desa Gadon dan Desa Nglajuk sudah melalui tahapan dan mekanisme
Dimana kemarin sudah melakukan tes.

Lebih lanjut ia juga mengatakan untuk pengisian perangkat masih menunggu ijin dari Blora, dan insha Allah setelah ijin keluar diakhir tahun rencana nya kita akan rapat dengan jajaran Forkompinda dan Forkompincam Kecamatan Cepu.Tadi sudah disampaikan pak camat untuk bersinergi Antar perguruan tinggi yang ada di wilayah Cepu, untuk kegiatan tes menggunakan konten lokal.

“Selain itu nanti sebagai masukkan akan menggandeng ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat, karena saat ini untuk pengisian perangkat desa di kecamatan lain mungkin ada sedikit permasalahan. Maka dari itu perlu masukkan agar kedepan untuk kecamatan Cepu berjalan lancar dan aman, dan untuk mutasi jabatan ini baru pertama kali” Tutup Praja Cepu.

Solikin

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dasum, Optimis Perolehan PDIP Blora Minimimal 20 Kursi

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019, untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.