Ingatkan Wajib Penerapan Prokes Untuk Tekan Kasus Covid-19, Polres Jepara Bagi Masker di Kawasan Pasar dan Tempat Ramai

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya penyebaran virus corona di Kabupaten Jepara, Polres Jepara Polda Jateng melakukan kegiatan sosialisasi terkait covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Jepara pagi ini dengan berkeliling di wilayah Jepara Kota, Minggu (11/04/2021).

Selain melakukan sosialisasi covid-19, anggota Polres Jepara juga bagi-bagi masker kepada masyarakat di pinggir jalan dan kawasan pasar.

“Kami juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, rajin-rajin mencuci tangan ketika akan memulai dan selesai beraktifitas, jaga jarak fisik dengan orang lain dan juga pakai masker,” ungkap Kabag Ops Kompol Yohan Setiyajid yang memimpin kegiatan hari ini.

Ditemui terpisah Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si pada kesempatan itu juga menekankan kepada masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Jepara,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (Pnm)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Lebak Apresiasi kepada Polisi Cilik Raih Juara I Lomba Pocil Tingkat Polda Banten

SUARAJAVAINDO.COM -LEBAK, || – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Memberikan Apresiasi Kepada Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.