Breaking News

Nasi Pecel dan Es Buah Mbak Yuni sebagai Icon Kuliner Kota Pati

SUARAJAVAINDO.COM, PATI – Kota Pati tepatnya di Jl. Sunan Kalijaga Randu Kuning Kabupaten Pati terdapat icon dan kuliner khas yang ada di Kabupaten Pati selain Nasi Gandul adalah Nasi Pecel dan Es

Di Kota Pati yang tidak kalah menariknya terdapat warung yang menjajakan kuliner yang sangat lezat diantaranya Nasi Pecel dan Es Buah khas Kota Pati, kendati demikian dengan adanya warung nasi pecel milik Yuni (36 tahun) sebagai perintis dan pemilik warung “NASI PECEL DAN ES BUAH MBAK YUNI”.

Dengan adanya cita rasa dan kualitas masakan yang disajikan selalu mendapat tanggapan dan respon baik dari berbagai kalangan masyarakat tidak hanya di wilayah Pati dan sekitarnya saja akan tetapi sampai wilayah Semarang, Kendal dan lainnya yang ada di wilayah Jawa Tengah. “Dengan keramahan dan kecantikan Yuni dalam pelayanan kepada pelanggannya menambah suasana harmonis layaknya makan serasa di rumah sendiri”, imbuh Andi Maulana sebagai penjaja makanan di tempatnya.

Banyaknya pelanggan yang berkunjung membuat Yuni selaku pemilik warung berencana untuk mengembangkan usaha kulinernya dengan membuka beberapa cabang-cabang yang ada guna memenuhi kebutuhan para pelanggan yang gemar wisata kuliner Nasi Pecel yang sehat dan higienis karena tanpa bahan pengawet dan sayur mayur yang segar.

“Kami sangat puas dan enak sekali masakan pecel yang disajikan di warung ini,” tegas Agil yang merupakan pelanggan yang datang jauh-jauh dari tempat tersebut dari kota Demak.

( Andy/Red )

About suara javaindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.