Breaking News

Kapolres Grobogan Berikan Penjelasan Terkait Sertijab Kasat Narkoba

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Kapolres Grobogan AKBP Juri Leonard Siahaan pimpin upacara Sertijab (serah terima jabatan) di aula Jananuraga Mapolres Grobogan, Senin (5/4/2021).

Adapun dua pejabat yang Sertijab adalah Kabag Sumda Kompol Mukit yang di gantikan AKP Ngadiyo, pasalnya Kompol Mukit menunggu masa pensiun beralih menjadi analis kebijakan di Bagian Sumda Polres Grobogan.

Sedangkan AKP Ngadiyo sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Grobogan, di gantikan AKP Hendro Satmoko, yang sebelumnya sebagai Paur Subbagrenminops Bagbinops Roops Polda Jateng.

Kapolres Grobogan pada kesempatan itu sempat memberikan apresiasi kepada Kompol Mukit dan AKP Ngadiyo atas dedikasinya selama mengemban tugas sebelumnya. Selanjutnya memberikan ucapan selamat datang pada AKP Hendro Satmoko yang telah bergabung di Polres Grobogan.

“Tantangan kedepan akan semakin bertambah dan kompleks. Untuk itu segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru, komitmen, dan tingkatkan integritas dalam bekerja,” katanya.

Mutasi dan promosi memang sudah biasa terjadi, kata Kapolres.

(Mg/Red).

About suara javaindo

Check Also

Bupati Grobogan Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2022 Di Trisari – Gubug

GROBOGAN- SUARAJAVAINDO.COM – Dalam Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2022 Kodim 0717/Grobogan di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.