Ikatan Paranormal Indonesia Kota Semarang Resmi di Lantik

SUARAJAVAINDO.COM. SEMARANG

Ketua Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Kota Semarang, Ki RT. Zuhdi Prodjodiningrat beserta jajarannya resmi dilantik bertempat di Pendopo Makam Ki Ageng Pandanaran, jalan Mugas dalam II/ 4, Kota Semarang Minggu (4/4/2021).

Pembina IPI sekaligus Ketua Yayasan Makam Ki Ageng Pandanaran Kota Semarang , Aris Pandan,SE.MM mejelaskan pengurus yang nantinya usai dilantik bisa produktif dalam menjalankan roda organisasi IPI Kota Semarang,” tuturnya

” Pelantikan IPI di periode ini diharapkan seluruh pengurus bisa aktif turut mensukseskan program dan nantinya disiapkan Ketua terpilih dan bisa membawa nama baik untuk IPI Kota Semarang, Jawa Tengah bahkan Nasional.

Kami berharap segala program nanti dijalankan secara terstruktur prosesnya dan bisa dijalankan dengan baik.IPI bisa membawa manfaat untuk siapapun terutama untuk anggota serta pegurus dan masyarakat pada umumnya,” ujar Aris Pandan.

Dihadiri seluruh anggota IPI, serta tamu undangan pelantikan dilakukan oleh Ketum DPP IPI, Prof. Nasrullah Marzuki lalu dilanjutkan dengan penyerahan tongkat estafet kepemimpinan dari Ketua IPI Kota Semarang sebelumnya KRT. Suldiyan Wijayakusuma kepada Ki RT. Zuhdi Prodjodiningrat selaku Ketua IPI yang baru Periode 2021- 2026.

Ketua IPI Kota Semarang terpilih, Ki RT .Zuhdi Prodjoningrat menurturkan usai pengukuhan, ” Kita punya kewajiban seluruh anggota IPI sudah mulai punya tannggung jawab supaya kedepan lebih baik. IPI secara estafet ibarat mobil sudah operasional namun secara estafat kita jalankan kita perlu evaluasi.Apabila ada kekurangan mari kiita perbaiki bersama,” ucap Zuhdi.

” IPI harus ada koordinasi, kerja sama yang baik dalam menjalankan roda organisasi , Saya akan di tengah tengah anggota artinya setiap kegiatan yang telah terprogram akan saya musyawarah dan itu sebagai keputusan, tidak akan saya putuskan secara pribadi.

Kalau ada kekurangan, tutur Zhdi ini merupakan tanggung jawab bersama, perlu kita kerja sama sesama anggota.

keluarga IPI bisa mewujudkan guyup, aman damai sejahtera. dalam mencapai ini tentu kita anggota dalam.payung IPI, ada 3 golongan diantaranya kasepuhan, terapis dan budaya. kalau bisa diwujudkan dalam satu keluarga maka kita punya rasa cinta pada keluarga IPI.

Kami akan bertanggung jawab selaku ketua IPI terpilih untuk memajukan IPI dan menyatukannya, berusaha memakmurkan IPI kedepan sehingga bermanfaat bagi anggota,” terangnya

Dirinya akan membawa IPI untuk bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat sehingga IPI lebih dikenal dikalangan masyarakat kota semarang tentunya IPI dapat memberikan manfaat untuk semua kalangan,” tutupnya.

Hadir pada Pelantikan Ketua serta Pengurus IPI Kota Semarang, Ketua DPP IPI, Prof. Nasrullah Marzuki,MBA, Ketua DPW IPI Jateng, Bagus Hartawan, Ketua FKSB, H. AM. Juma’i,SE.MM, mewakili Walikota Semarang,Ka Satpol PP. Fajar Purwoto SH.MH, Sultan Glagah Wangi Dhimak, Surya Alam Djoyokusumo, Ketua Yayasan Ki Ageng Pandanaran, Aris Pandan,SE.MM, Camag Semarang selatan,Lurah Mugassari, Perwakilan Polrestabes Semarang serta Para Pengurus dan Anggota IPI Kota Ssmarang.

** Taufiq.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Koti MAHATIDANA Pemuda Pancasila Se-Jateng

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Komando Inti MAHATIDANA Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.