Breaking News

Berikan Rasa Aman, Kapolres Jepara Laksanakan Pengecekan Ibadah Hari Minggu Di Gereja

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M,Si bersama Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K dan PJU Polres Jepara pada hari Minggu tanggal 4 April 2021 melaksanakan giat patroli ke Gereja di wilayah hukum Polres Jepara dalam rangka antisipasi kamtibmas wilayah kabupaten Jepara.

Beberapa Gereja yang di kunjungi antara lain, GITJ Sukodono Kec. Tahunan, Kab. Jepara, GKMI Tahunan Kec. Tahunan, Kab. Jepara, dan Gereja Stella Maris Kec. Jepara, Kab Jepara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara berbincang dengan Pendeta dan memberikan himbauan kamtibmas sekalaigus meyakinkan bahwa kegiatan ibadah berjalan dengan khidmat.

Tidak lupa Kapolres Juga menghimbau agar para Jemaat yang melaksanakan ibadah Hari Minggu tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolres menjelaskan bahwa pengecekan yang dilakukannya tersebut dikandung maksud untuk memastikan bahwa anggota yang melakukan tugas pengamanan di gereja agar selalu waspada dan tanggap sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur pengamanan, sehingga masyarakat yang melaksanakan Ibadah hari Minggu merasa aman dan nyaman, dan situasi di wilayah Kabupaten Jepara tetap dalam keadaan kondusif.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kodim 0808/Blitar Gelar Panen Jagung

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Kodim 0808/Blitar kembali melakukan panen jagung dalam rangka ketahanan pangan. Kali ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.