Breaking News

Dandim Dan Kapolres Jepara Tinjau Pengamanan Gereja Dalam Rangka Hari Raya Paskah

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE.M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melaksanakan peninjauan dan pengecekan pengamanan tempat ibadah gereja di wilayah Kabupaten Jepara. Dalam rangka pengamanan Hari Raya Paskah. Jum’at (2/4/2021).

Sejumlah gereja yang berada di lokasi Kabupaten Jepara di datangi oleh keduanya.

Dalam peninjauannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan peninjauan dan pengamanan ini bertujuan untuk meyakinkan masyarakat dalam pengamanan hari raya paskah tahun 2021 berjalan dengan aman dan kondusif.

“Untuk itu, dalam rangka momentum Hari Raya Paskah ini, kami TNI-Polri terus bersinergi berupaya mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah hari raya paskah dapat terwujud.” Kata Dandim.

Lebih lanjut, pihaknya sudah mendirikan pos pengamanan di seluruh gereja yang berada di wilayah Kabupaten Jepara.

Dengan harapan personel TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan supaya lebih meningkatkan kewaspadaan, kepekaan dan kesiapsiagaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

Sementara, Kapolres AKBP Aris Tri Yunarko juga menyampaikan sebagai bentuk pengamanan pelaksanaan ibadah paskah ini. “Kami mengharapkan kepada seluruh personel TNI-Polri yang bertugas, dapat melaksanakan pengamanan ini secara profesional dan humanis serta berikan yang terbaik.” Ujar Kapolres.

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Sebagai Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sedang Sakit

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.