Breaking News

Antisipasi Tindak Kejahatan dan Teror, Polres Jepara Terus Intensifkan Patroli ke Gereja-Gereja

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Guna menjaga situasi wilayah tetap kondusif Polres Jepara Polda Jateng laksanakan patroli sambangi Gereja di wilayah Jepara, Sabtu (03/04/2021).

Dalam rangka cipta kondisi yang aman anggota Polres Jepara rutin melaksanakan patroli terutama gereja dan tempat obvit lainnya, sehingga wilayah benar-benar kondusif.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si., menegaskan dengan patroli rutin antisipasi dan cegah antisipasi teror sehingga situasi di Kabupaten Jepara aman dan kondusif.

Kegiatan rutin ini melalui patroli sekaligus bersilaturahmi dan saling berinteraksi dengan warga untuk mengetahui keadaan situasi lingkunganya.

Sehingga dapat menyampaikan himbauan untuk ikut berpartisipasi membantu menciptakan keamanan dilingkungannya.

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas patroli juga mengungkapkan, apabila ada gangguan kamtibmas di lingkunganya segera munghubungi pihaknya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.