Subulus Salam Berbagi 1000 Nasi Kotak

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Dalam rangka untuk menyambut bulan Ramadhan 1442 Hijriyah SPC Akbar membagikan 1000 paket nasi kotak untuk dhuafa musafir, fisabilillah dan lain-lain didistribusikan ke masjid rumah RSU, Jalan, Panti dan lain-lainnya.

Pembagian ini rutin dilakukan oleh subulus salam. Subulus salam bergerak dalam bidang dakwah dan kajian, hal ini juga rutin dilakukan dalam agenda subulus salam. Jum,at, 2/4/21.

“Kegiatan ini sudah berjalan dari 2017, dan ini merupakan agenda rutin. Kita usahakan sama teman-teman jamaah sebenarnya kita dari cabang pusat Kudus Subulussalam. Di Blora anak cabang dari Subulussalam Kudus” Hal ini disampaikan salah satu penggiat Subulus salam Dono Tri Purwanto Disela sela pembagian nasi kotak di Masjid Muhamadiyah Blora.

Subulussalam di berbagai kota sebenarnya selain di Blora, Rembang, Pati, Jepara, Demak, Ambarawa, Semarang dan Purwodadi. Subulussalam itu tidak terpaku dengan organisasi.

Lebih lanjut dono juga menambahkan Hari ini secara bersamaan kita pembagian di masjid Muhammadiyah, perumnas dan diperumda. Hal ini dilakukan untuk memasuki bulan Ramadan 1442 Hijriyah. Kita ingin berbagi dengan sesama dalam pandemi covid

Sebelum pandemi kita ada kajian-kajian tentang mencari rezeki yang halal dan barokah. Kita bukan sebuah komunitas yang macem-macem, fokus untuk mendakwahkan rezeki yang halal dan barokah.

“Subulussalam beralamat di sekretariat Jln. Kolonel Sunandar No. 13 Jetis Blora. Selain itu untuk jamaah dan anggota bisa dilihat di medsos WhatsApp,Instagram, youtube-nya, facebooknya dan telegram,hal ini untuk memudahkan interaksi dan komunikasi dalam penyampaian dakwah” Tutup Dono.

Dalam pembagian nasi kotak ini juga disambut baik oleh semua jamaah masjid Muhamadiyah salah satu jamaah yang sempat di wawancarai menyampaikan ” Terima kasih kepada subulus salam yang telah melakukan kegiatan berbagi nasi kotak, semoga kedepan hal ini bisa ditiru oleh yang lainnya” Ungkap Usman asli warga Mlangsen.

Solikin

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dasum, Optimis Perolehan PDIP Blora Minimimal 20 Kursi

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019, untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.