Ingatkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, Polres Jepara Bagi Masker di Kawasan Pasar Jepara 1 Dan 2

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya penyebaran virus corona di Kabupaten Jepara, Polres Jepara Polda Jateng melakukan kegiatan sosialisasi terkait covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Jepara pagi ini dengan berkeliling di wilayah Jepara Kota khususnya Pasar Jepara 1 dan Pasar Jepara 2, Rabu (31/03/2021).

Selain melakukan sosialisasi covid-19, anggota Polres Jepara juga bagi-bagi masker kepada masyarakat di Pasar Jepara 1 dan Pasar Jepara 2.

“Kami juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, rajin-rajin mencuci tangan ketika akan memulai dan selesai beraktifitas, jaga jarak fisik dengan orang lain dan juga pakai masker,” ungkap Ipda Cahyo Fajarisma, S.H. selaku padal hari ini.

Ditemui terpisah Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si pada kesempatan itu juga menekankan kepada masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Jepara,” ungkapnya.

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dirreskrimsus Polda Jateng Akan Tindak Tegas Jika Kedapatan Anggotanya Backup Tambang Ilegal

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Maraknya pertambangan ilegal galian C yang ada di Jawa Tengah mendapat perhatian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.