Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Kapolres Jepara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Jepara Kota

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Kapolres Jepara didampingi Waka Polres dan Kasat Intelkam telah melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat bertempat di Puskesmas Jepara Kota yang hari ini melayani masyarakat sebanyak 200 orang.Kamis (01/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara menyampaikan pesan kepada masyarakat yang divaksin yaitu “Vaksinasi adalah program dari Pemerintah sebagai upaya mencegah berkembangnya virus Covid-19 di Indonesia sehingga perlu dukungan seluruh lapisan masyarakat.

Vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau meningkatkan imun kita sehingga apabila ada virus Covid-19 masuk kita sudah memiliki penangkalnya, agar disampaikan kepada keluarga dan lingkungan sekitar tentang pentingnya vaksinasi”, Ujar Kapolres Jepara.

“Adanya berita bahwa vaksinasi membahayakan bagi yang divaksin adalah berita hoax, buktinya sudah banyak masyarakat yang divaksin tidak ada efek samping”, Jelas Kapolres.

Anggota Polres Jepara semua diwajibkan untuk mengikuti vaksinasi karena sebagai pelayan masyarakat perlu adanya daya tangkal terhadap covid-19.

Penyampaian dari perwakilan Puskesmas Kota Jepara Dr. Nunung . mengucapkan terima atas kunjungan Bapak Kapolres di Puskesmas Kota Jepara sebagai motivasi dan penyemangat dari para nakes dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya khususnya vaksinasi.
.
Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Lebak Apresiasi kepada Polisi Cilik Raih Juara I Lomba Pocil Tingkat Polda Banten

SUARAJAVAINDO.COM -LEBAK, || – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Memberikan Apresiasi Kepada Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.