Polres Jepara Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Paskah Tahun 2021

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA,

Guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 pada peringatan hari Wafat Isa Almasih 2021 di wilayah Kabupaten Jepara, Polres Jepara melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral. Rabu (31/03/2021).

Dalam Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Jepara Kompol Yohan Setiajid S.H., M.Hum., dan di hadiri oleh Kasi Ops Kodim 0719 Jepara Kapten Inf. Triyono, Kabag Kesbangpol Kab. Jepara Sdr. Rustamaji, Kasat Intelkam Polres Jepara AKP Adhi Purnomo, Kapolsek Jajaran, Ketua FKUB Kab. Jepara Dr. KH. Mashudi, M.Ag beserta anggota, Ketua BAMAG Kab. Jepara Sdri. Sri Alim Yuliatun beserta anggota, dan Perwakilan Paroki/Umat Katolik Kab. Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko S.I.K., M.Si di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi kegiatan paskah untuk mencegah penularan Covid 19 yang menimbulkan klaster baru selain itu juga untuk memperketat kewaspadaan setelah kejadian ledakan bom di Gereja Katedral Makassar.

“Kami akan mengerahkan anggota Polres Jepara guna menjaga dan mengamankan ibadah Paskah, kami tidak akan membedakan dalam pengamanan tersebut yang dilaksanakan oleh TNI, Polri , unsur terkait dan Pam Swakarsa” Ujar Kapolres Jepara.

“Selain itu kami juga mengimbau kepada pengurus panitia Gereja untuk dilaksanakan pembatasan dalam jumlah Jemaat di gereja dan pelaksanakan ibadah secara daring untuk mencegah penularan Covid 19 dan tidak menimbulkan klaster baru” jelas Kapolres Jepara.

Dengan Kegiatan ini harapannya untuk tetap menjaga sinergitas dan komunikasi sehingga akan merasakan ibadah secara aman dan nyaman.

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.