DPC AWPI Audensi Dengan BAZNAS Semarang, Sampaikan Apresiasi Program Jambanisasi

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Dalam kunjungannya ke kantor Baznas di Jln. WR Supratman No. 77 Gisikdrono- Semarang Barat, Ketua DPC AWPI Kota Semarang Yudi Wong didampingi wakil ketua AWPI Bambang Purnomo dan Penasehat Panji dan Susilo di sambut dengan baik oleh ketua Baznas kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara.

Dalam hal ini AWPI memberikan apresiasi kepada BAZNAS Kota Semarang bisa kerjasama dalam dibidang kesejahteraan masyarakat yakni”, Program Jambanisasi sebagai wujud pengembangan program BAZNAS, kedepan menuju Semarang Semakin Hebat.(30/3/2021).

Dalam pertemuan di kantor Baznas Kota Semarang di jelaskan secara detail Program-program yang siap dilaksanakan Tahun 2021 ini antara lain, program ekonomi produktif, dengan pemberdayaan kepada UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah), sebagai salah satu wujud tanggungjawab lembaga dalam mensejahterakan masyarakat kota Semarang.

disamping itu Kami sudah kerjasama dengan kodim dan pihak lain untuk menjalankan program ini, kalau AWPI bisa bersinergi dalam pelaksanaan fisik program Jambanisasi Monggo kami siap ungkap, Arnas kepada Team DPC AWPI Kota Semarang belum lama ini.

Untuk mekanismenya, lanjut Arnaz, tetang program Jambanisasi tahun ini ada kenaikan yang dulu 1jt Tahun 2019 sekarang naik 1,5 jt tahun 2021 per KK. harapannya nanti AWPI Kota Semarang bisa bersinergi bersama Baznas, syarat dan ketentuan nanti akan kami pandu dari BAZNAS.

Selain itu ada prosedur dan syarat untuk pengajuan “Jambanisasi” antara lain KTP dan KK dan photo before dan after, surat ket. RT/RW serta surat persetujuan dari Lurah dan Kecamatan setempat, ini yang akan menjadi acuan kami untuk program Jambanisasi nanti,”ulas Arnas

Dengan tekad Visi dan Misi, BAZNAS Kota Semarang butuh juga kolaborasi atau bantuan kerjasama dari beberapa pihak seperti AWPI, sebagai wadah media bisa menjadi partnership kedepannya. kita saling kerjasama untuk merealisasikannya masyarakat kota Semarang semakin Hebat,” pungkasnya.

Ketua panitia dari AWPI Bambang Purnomo memberikan apresiasi dalam pertemuan ini,” kami pihak Awpi siap membantu Pelaksanaan program-program fisik maupun bansos dari BAZNAS. harapan kami kedepan bisa berjalan dengan baik dalam waktu dekat kami akan mengadakan rapat internal AWPI untuk kelancaran program ini,” ucapnya.

” Harapannya ketua AWPI Kota Semarang Yudiwong, ini merupakan kesempatan yang sangat mulia. kita akan sikapi dengan baik dan kami akan kawal bersama dengan rekan – rekan media. sehingga wujud Semarang semakin hebat akan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

  #poerbledek's.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Bahagia dan Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kepala SMAN 4 Semarang

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COMSMA Negeri 4 Semarang Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah baru dari sebelumnya dijabat oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.