Biadab, Perbuatan Oknum Guru Ngaji Yang Mencabuli Murid Dibawah Umur

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Seorang guru ngaji inisial BAK (37) di Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ditangkap polisi lantaran melakukan pencabulan pada muridnya yang masih di bawah umur. penangkapan tersebut dilakukan pihak kepolisian berdasarkan laporan dari orang tua korban jika anaknya telah dicabuli oleh oknum guru ngaji.

AKBP Jury menjelaskan, modus tersangka yakni membuat korban yang belajar mengaji di rumahnya merasa nyaman. Kemudian tersangka menjadikan korban sebagai pacar dan memberikan pernyataan kepada korban yang nantinya akan dijadikan istri.

“Saat korban bersedia dijadikan istri, tersangka memberikan uang sebesar Rp.100.000,- sebagai tanda jadi kalau mau dijadikan istri. Selanjutnya tersangka mengajak korban untuk melakukan persetubuhan dengan janji jika hamil maupun tidak hamil akan dinikahi,” katanya dalam Jumpa pers (30/3/2021).

kejadian bermula saat ayah korban curiga melihat anaknya kesakitan saat buang air kecil. Ia lantas meminta korban untuk jujur. Akhirnya korban menceritakan bahwa pada hari Minggu(21/3) pukul 11.00 WIB telah disetubuhi oleh tersangka di rumah kosong sebelah rumah tersangka.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata tersangka telah melakukan aksinya sebanyak 3 kali. Yakni Minggu (14/3), Rabu(17/3) dan Minggu(21/3),” jelas kapolres.

Bersama tersangka diamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dipakai tersangka dan korban saat menjalankan aksinya serta sebuah handphone.

“Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat (2) subs Pasal 82 ayat (1) UU RI NO. 17 tahun 2016 tentang penetapan PERPUU RI No. 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi Undang-Undang, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 milyar,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan didampingi Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Aji Darmawan.

(Tatang S)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dikukuhkan Warga Kehormatan Kostrad, Kapolri: TNI-Polri Terus Bersinergi Jaga Wibawa Negara dan Rakyat Indonesia

SUARAJAVAINDO.COM, JAWA BARAT – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen Maruli Simanjuntak mengukuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.