Rahadian Bimotejo Kembali Pimpin DPC Askonas Kota Semarang Periode 2021 – 2026.

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG.

Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Kontraktor Nasional (DPC Askonas) Kota Semarang menggelar Muscab II di Hotel Noormans jalan Teuku Umar no 27 Semarang, Selasa ( 30/3/2021).

Ketua DPD Askonas Jateng, Budi Kiatno,SH.MH dalam sambutannya menyampaikan
bahwa Askonas di usia yang ke -11 keberadaan di nasional urutan ke tiga. kita berada di belakang Gapensi afalah suatu hal yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Menurutnya keanggotaan Askonas terbanyak saat ini ada di Jawa Timur lalu keanggotaan urutan ke dua Jawa Tengah. DPP Askonas menargetkan pada kami di Jawa Tengah minimal 3000 anggota.Anggota Askonas secara keseluruhan ada 11.000 anggota.

Di Semarang anggota Askonas ada 59 di usahakan setiap kab/kota ada 75 anggota tapi untuk kota semarang saya menargetkan 100 anggota yang tergabung dalam Askonas,” ujar Budi Kiatno.

Sementara Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryati Rahayu dalam sambutannya memjelaskan Pemerintaj Kota Semarang siap berkolaborasi baik dengan askonas maupun asosiasi asosiasi lain di Kota Semarang.

Tentunya kita bergerak bersama membantu kota semarang yang semakin hebat, Kami tahu kita semua terdampak adanya pandemi, tapi bukan hanya askonas tapi.semua ikut terdampak,” terangnya.

Pemkot semarang tahun kemarin PAD terjun bebas berkisar 1 trilyun, ini yang menjadi salah satu sebab bagaimana pembangunan dikota semarang agak mundur,banyak yang tertunda walaupun ada di konsentrasikan untuk penanganan covid baik untuk kesehatan, pembenahan ekonomi maupun untuk bantuan sosial.

Bagimana 2021 Askonas bisa bersama sama kita terkait ekonomi yang sudah menggeliat dikota semarang
diharapkan menjadi satu bergerak bersama dengan askonas maupun pemerintah kota semarang untuk bisa berjalan bersama sama.

Menurutnya pembangunan dikota semarag tidak akan bisa berjalan baik kalau tidak ada Askonas. karena askonas salah satu ban.

Pak Wali pernah mengatakan kota semarang bisa maju karena 4 P yaitu Pangusaha, pemerintah Pewarta dan Penduduk.
Pengusaha( Askonas) adalah satu ban. jadi satu mobil yang namanya pemkot semarang satu bagian, ini tidak akan terpisahkan dengan bagian lainnya,” pungkasnya.

Pada kesempatan terpisah Ketua DPC Askonas Kota Semarang terpilih Rahadian Bimotejo mengungkapkan dalam menjalankan program kerja selain menambah anggota juga meningkatkan mutu atau kualitas Sumber Daya Manusianya (SDM) para anggota agar kedepannya bi bersaing secara sehat dengan pengusaha kontraktor lain khususnya dikota semarang,” papar Bimotejo.

Bimo menambahkan jumlah anggota Askonas dikota semarang ada 59, ditargetkan rata rata disetiap Kab/Kota diJateng ada 75 anggota syukur syukur 100
“Sampai saat ini, anggota kami berjumlah 59 kontraktor. Target kami ke depan bisa bertambah hingga 75 anggota.

Guna peningkatan SDM anggota, salah satunya adalah peningkatan kualitas manajemen ISO, Askonas Kota Semarang,” tutup Dirut PT. Bintang Rama Perdana.

Hadir dalam acara selain Wakil Walikota Semarang Hj Hevearita Gumayanti Rahayu juga Ketum DPD Askonas Jateng Budi Kiatno SH beserta jajarannya, Ketua Panitia Muscab II, Nanang Sata Sugata,SE, Ketua DPC Askonas Kota Semarang terpilih periode 2021-2026 Rahadian Bimo Tejo beserta sekitar 59 anggota Muscab, Komisi A DPRD Kota Semarang Bambang Sri Wibowo, perwakilan dari Aspekindo, Gapensi Kota Semarang H Martono dan Plt Kepala Dinas Tata Ruang Kota Semarang Irwansyah serta  perwakilan Kepala Dinas PU Kabid Bina Marga Ibu Atik.

** Taufiq.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

300 Dosen Dan Guru Besar Mengikuti Konferensi Nasional Hukum Perdata Ke VII di UNTAG Semarang

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Sebanyak 300 Dosen dari seluruh Universitas di Indonesia mengikuti Konferensi Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.