Touring Bersama Kordes Passelaw Dapil Dua Kabupaten Klaten

SUARAJAVAINDO.COM, KLATEN – Koordinator Desa Paseduluran Saklawase (Kordes Passelaw) Dapil dua Kabupaten Klaten dibentuk dengan tujuan mengajak para relawan untuk berjuang bersama-sama supaya ada perubahan kearah yang lebih baik, yaitu dengan mengusung calon wakil rakyat dari Parpol. Terbukti adanya Kordes Passelaw mampu mengantarkan Eva Yuliana duduk di senayan sebagai anggota DPR RI.

Kini Kordes Passelaw yang di motori oleh Sriyono dan Zigit Atmojo mengajak semua teman temannya yang tergabung dalam Kordes Passelaw Touring Bersama, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi.

” Di adakannya touring bersama ini agar tali silaturahmi tetap terjaga, adapun rute yang akan kami lewati yaitu Manisrenggo, Kemalang, Karangnongki, Gantiwarno, Jogonalan dan Prambanan,” ujar Sriyono saat ditemui awak media Suara Javaindo, Jumat (26/3/2021).

Pada kesempatan itu Zigit Atmojo berpesan kepada anggota Kordes Passelaw supaya tetap menjaga protokol kesehatan. Dan pada kesempatan yang sama Zigit menyampaikan harapannya kepada Anggota DPR RI Eva Yuliana supaya memperhatikan Relawan Koordinator Desa Dapil dua di Kabupaten Klaten.

Zigit Atmojo juga mengatakan bahwa Kordes Passelaw dari 6 kecamatan sudah menunjukkan keinginan Bu Eva Yuliana menghantarkan ke kursi DPR-RI.

” Harapan kami sampai saat ini masih menunggu beberapa aspirasi yang kami sampaikan ke Bu Eva karena sampai saat ini belum juga terealisasi,” ujar Zigit saat di temui awak media Suara Javaindo di Candi Sojiwan. Jumat (26/3/2021).

Untuk tahun 2024, lanjut kata Zigit, “kalau memang Bu Eva masih menghendaki Kordes Passelaw untuk terjun dan berjuang demi Bu Eva Yuliana duduk di Senayan lagi, mohon teman-teman Kordes Passelaw di perhatikan,” pungkasnya.

Penulis : Jumarni
Editor : Tatang S

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Polres Klaten Salurkan 40 Ribu Liter Air Bersih Kepada Warga Desa Tegalmulyo

SUARAJAVAINDO.COM, KLATEN – Beragam cara semua elemen masyarakat baik instansi pemerintah maupun swasta saling berlomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.