Tokoh Agama Jepara Angkat Bicara Terkait Aksi Teror di Gereja Katedral Makasar

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Pernyataan kecaman dan keprihatinan atas aksi teror di Makasar datang dari salah seorang tokoh agama di Kabupaten Jepara.

Senin (29/03/2021), Ketua FKUB/ Ketua Mui Kabupaten Jepara KH. Dr. Mashudi, M.Ag menyampaikan sangat prihatin dan menyayangkan atas aksi teror di Makasar karena tidak sesuai dengan ajaran manapun.

“Mari semuanya untuk tetap tenang, menjaga kerukunan, dengan menciptakan suasana yang kondusif tidak terpengaruh tidak terprovokasi atas kejadian itu dan kita semua harus bersinergi agar wilayah Kabupaten Jepara tetap kondusif”, ujar KH. Dr. Mashudi, M.Ag.

Kita jaga kerukunan antar umat bergama, merawat keberagaman, utamanya warga Kabupaten Jepara kita tetap bersatu padu untuk menjaga NKRI tetap utuh.

Saya berharap agar semua elemen masyarakat bahu-membahu untuk menenangkan masyarakat, jaga keamanan, ketertiban lingkungan di daerah masing-masing.

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

ALMIJ Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2021-2024

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.