Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Jajaran Polres Jepara Bagikan Masker ke Masyarakat

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Polsek Jajaran Polres Jepara Polda Jateng bersama instansi terkait melakukan aksi bagi-bagi master gratis terhadap warga di Jepara, Senin (29/03/2021).

Kapolsek mengatakan, kegiatan yang langsung saya pimpin ini pembagian masker kepada masyarakat pada pagi ini yang merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Jepara.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Jajaran yang dalam hal ini dilakukan seluruh anggota Polsek untuk mencegah penyebaran virus Corona di Jepara,” kata Kapolsek, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

“Adapun sasarannya yakni masyarakat yang melintas di jalan di wilayah hukum kita berikan Masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat,”ucapnya.

Kapolsek berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Jepara.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu mencuci tangan,” pungkasnya.

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.