Peduli Yatim Dhuafa, RZ Bersinergi Dengan Karangtaruna Desa Ginggangtani

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN-

Program Peduli Yatim Dhuafa yang diprakarsai oleh Karangtaruna Gingggangtani Bersatu semakin hari semakin eksis dan menarik perhatian bagi semua kalangan.Minggu (28/03/2021)

Pasalnya kegiatan ini menjadi kegiatan sosial yang layak diapresiasi oleh semua pihak.
Kegiatan santunan Yatim dhuafa ini berawal dari inisiatif para pemuda untuk membuat kegiatan sosial yang nyata dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Rumah Zakat dengan Program Desa Berdaya Foundation ikut mensuport kegiatan tersebut yang bersinergi dengan Karangtaruna Ginggang Bersatu (Giber) yang berjalan rutin setiap bulan.

Pada acara tersebut, penyaluran santunan diberikan kepada 25 Anak Yatim/piyatu dan 65 Dhuafa dan janda. Namun, karena di masa pandemi acara dibuat sederhana dengan pembatasan peserta yang hadir mengikuti aturan desa menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Abdul Wahab selaku Ketua Karangtaruna Giber yang mengkoordinir acara bersama relawan dan pemuda Karangtaruna mengucapkan akan rasa syukurnya dan ucapan terimakasih kepada para donatur yang selalu bersinergi untuk suksesnya program ini. “Semoga program ini terus istiqomah dan semakin menjadi ladang pahala bagi masyarakat umumnya dan membawa keberkahan untuk Desa Gingggangtani tercinta, Aamiin.”ucapnya.

(Agus )

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Tingkatkan Nasionalisme Siswa SMP 1 Rembang, Pasiintel Kodim Rembang Bekali Wasbang

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG,-Untuk menumbuhkan rasa nasionalisme siswa-siswi SMPN 1 Rembang dalam rangka masa pengenalan lingkungan sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.