Breaking News

Gotong Royong, Rutan Jepara Giatkan Kerja Bakti Lingkungan Sekitar

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Kamis (25/03/2021), Rutan Jepara mengadakan kerja bakti bersama untuk membersihkan lingkungan sekitar Rutan Jepara. Kegiatan kerja bakti ini dipimpin oleh Kepala Rutan dan diikuti oleh pejabat struktural serta pegawai dan dibantu oleh 10 (sepuluh) warga binaan pemasyarakatn Rutan Jepara.

Sebelum memulai kerja bakti Kepala Rutan Jepara bapak Triadi memberikan pengarahan kepada para pegawai dan WBP Rutan Jepara. Beliau menyampaikan untuk selalu menjaga Rutan Jepara dalam keadaan baik. Baik ada pemimpinnya maupun tidak ada.
Beliau juga mengingatkan agar para pegawai bisa peduli dengan keadaan lingkungan sekitar. Karena itu merupakan bagian dari tanggung jawab kita bersama.

Kerja bakti ini dilakukan di bagian tembok luar Rutan Jepara dengan pengawasan petugas. Para wbp dan petugas saling bahu membahu membersihkan lingkungan sekitar Rutan Jepara. Mereka terlihat bersemangat mengikuti kegiatan kerja bakti ini. Mereka saling bergotong-royong dan saling membantu satu sama lain. Hal itu menunjukkan komitmen Rutan Jepara untuk tetap menjaga kebersihan yaitu dengan membersihkan lingkungan sekitar agar terlihat bersih indah dan asri.

Kegiatan dengan doa, mengakhirinya pun harus dengan doa pula. Di kesempatan akhir, Kepala Rutan memimpin doa dan berpesan “Jaga Rutan Jepara dengan bekerja sebaik-baiknya ada dan atau tidak ada saya disini, dan rutinkan kegiatan kerja bakti ini dalam agenda kesatuan pengamanan. Terima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga kegiatan ini menjadi amal shaleh bagi kita semua, aamiin”.

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

ALMIJ Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2021-2024

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.