Rembang Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Bagi Daerah yang Masuk Zona Hijau

SUARA JAVINDO.COM, BLORA – Disela-sela Pembukaan Musyawarah Cabang di Gerakan Pramuka Bupati Rembang Abdul Hafizd akan membuka beberapa sekolah untuk pembelajaran tatap muka yang akan diawali pada bulan April 2021. Selasa (20/03) bagi sekolah yang masuk zona hijau akan kita terapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. dengan semakin banyaknya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan bupati menghimbau untuk selalu memakai masker.

Kepala Dinas Pendidikan Rembang Mardi apa yang disampaikan Bupati Rembang benar dan kami siapkan Pembelajaran tatap muka untuk daerah yang masuk Zona hijau dimasa Pandemi covid-19. sudah 4 sekolahan yang untuk tahap awal dalam pembelajaran tatap muka (PTM) di Rembang. sebelum pembelajaran tatap muka sekolah yang disiapkan untuk PTM sekolah harus menerapkan dan memperketat protokol kesehatan yang sesuai dengan ketentuan. untuk tahap pertama baru ada 4 sekolahan .”terang Mardi.

“lanjut Mardi ada 4 Solah yang disiapkan Pembelajaran untuk tatap .yaitu SMP N 1 Sale,SMP N 1 Pamotan,SMP N 1 Lasem dan SMPN Sumber. bagi sekolah lain yang akan melakukan pembelajaran tatap muka harus lolos dan mendapatkan rekomendasi dari team gugus covid Kabupaten Rembang. mereka harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. diantaranya sisma masuk disiff. siswa masuk secara bergantian,tidak ada jam istirahat dan jam pembelajaran dikurangi. siswa membawa bekal makanan dari rumah.

Mardi menambahkan Kami sudah mengirimkan regulasi untuk kegiatan tatap muka bagi sekolah yang sudah mengisi peryaratan kegiatan pembelajaran tatap muka. kami berharap sekolah yang sudah menyiapkan PTM betul-betul menyiapkan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi supaya tidak ada lagi penambahan klaster baru dari pembelajaran tatap muka di Kabupaten Rembang.”pungkasnya.

Penulis Sigit

Editor Solikin

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kolaborasi ORMAWA UNDIKMA Ajak Kecamatan dan Desa Sinergi Lakukan Pengabdian Masyarakat

SUARAJAVAINDO.COM, LOMBOK TIMUR -Organisasi Kemahasiswaan adalah tempat berkembangnya nalar kritis untuk peduli kepada masyarakat. Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.