Breaking News

Cepat, Sigap, dan Tanggap, Kepala Rutan Jepara Ajak Pegawai Bersihkan Tumpahan Oli Yang Mencelakakan.

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA.

Rabu, (24/03/2021), Selepas apel pagi pegawai, Kepala Rutan Jepara berinisiatif ajak pegawai untuk membersihkan jalan dari tumpahan oli di sepanjang jalan A. Yani yang lebih tepatnya disekitar jembatan kali wiso dekat dengan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jepara.
“Saya melihat ada dua orang yang terjatuh akibat tumpahan oli tersebut, untuk menghindari adanya pengendara motor yang terjatuh lagi, Kami berinisiatif untuk sama-sama membersihkan tumpahan oli yang dapat membahayakan itu”, pungkasnya. Karena Beliau mengutip ayat Al-Quran “Tidak ada balasan untuk kebaikan, selain kebaikan pula” (QS. Ar-Rahman : 60).

Kepala Rutan Jepara Bapak Tridadi Rd terus memantau jalannya pembersihan jalan dari tumpahan oli yang dilakukan oleh tiga orang warga binaan dengan menggunakan pasir, sementara itu Perawat dan staf Rutan Jepara bergegas menolong dua pengendara motor yang terjatuh, di sisi lain ada juga pegawai yang mengamankan lalu lintas jalan agar pengguna jalan lebih berhati-hati dengan mengurangi kecepatan kendaraannya.

Selang beberapa menit, petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jepara datang membantu kegiatan pembersihan tumpahan oli. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar agar pengguna jalan bisa lewat dengan aman. Sebagai salah satu instansi pemerintah, Rutan Jepara ikut aktif berperan dalam melayani masyarakat. Yaitu dengan peduli kepada masyarakat sekitar.

Tak lupa diakhir kegiatan Bapak Triadi Rd menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai yang cepat, sigap, dan tanggap dalam melakukan pembersihan tumpahan oli tersebut. “Terima kasih rekan-rekan, guyub membantu sesama, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi amal shaleh dan dibalas Allah SWT dengan berlipat ganda, aamiin.

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Berbagi Sedekah Makanan di Jum’at Berkah Oleh Pengacara Gubug dan Timnya

GROBOGAN- SUARAJAVAINDO.COM –Berbagi Sedekah Makanan di Hari Jum’at (Berkah Jumat)Setiap hari kita dapat menyantap makanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.