Jabatan Wabup Jepara Kosong, Sampai Kapan ? H. Pratikno : Jangan Sampai Kinerja Pemda Kedodoran

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA.

Sejumlah anggota DPRD Jepara mengungkapakan terkait kosongnya jabatan wakil bupati Jepara yang berlarut-larut, seperti halnya yang disampaikan wakil ketua DPRD Jepara H. Pratikno kepada SUARAJAVAINDO.COM, Selasa (23/3-2021).

“Kekosongan posisi Wakil Bupati Jepara yang terlampau lama berdampak negatif bagi jalannya permerintahan, sebab kinerja pemerintahan menjadi kedodoran dan tidak maksimal” ujar Wakil Ketua DPRD H. Pratikno. Akibatnya masyarakat Jepara yang rugi, tambah Pratikno yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Jepara.

Menurut Pratikno, kondisi ini menunjukkan tidak ada kesungguhan untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati Jepara. “Sebetulnya kalau kita hitung sejak kosong, waktu cukup lama. Ini wujud ketidakseriusan mereka, sehingga secara umum merugikan rakyat dari sisi pelayanan publik,” ujarnya. Padahal sebelumnya Pratikno telah menyampaikan kondisi ini dalam setiap rapat paripurna DPRD.

Latifun S.Sn, MT, Ketua Fraksi DKBH DPRD Jepara
Sementara Ketua Fraksi Demokrat, PKS, Berkarya dan, Hanura DPRD Jepara, dalam hal ini Latifun S.Sn MT menilai dengan adanya wakil bupati, dapat menjadi mitra bupati dalam mengambil kebijakan strategis, sehingga hasilnya bisa lebih maksimal.

“Harapan kami posisi wakil bupati dapat segera terisi. Menurut informasi sudah pernah di lakukan uji kelayakan oleh partai pengusung. Hasilnya tentu saja ditunggu masyarakat Jepara,” tutur Latifun.

Penulis : Purnomo
Editor : Tatang S

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

RS PKU MUHAMMADIYAH MAYONG SELENGGARAKAN BAKTI SOSIAL PENGOBATAN GRATIS

SUARAJAVAINDO.COM- JEPARA – Dalam rangka meperingati hari jadinya yang ke 11 Rumah Sakit PKU MUHAMADIYAH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.