Anggota Koramil 05/Mayong Ikut Kerja Bakti Pembangunan Musholla

SUARAJAVAINDO.COM, Jepara –

Puluhan personel Koramil 05/Mayong bersama masyarakat melalui kerja bakti melaksanakan pembangunan Musholla Nurul Isalam yang berada di Desa Jatisari, Rt 05/Rw 02, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara. Selasa (23/3/2021).

Dalam kegiatan kerja bakti ini diikuti langsung oleh Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino dan Petinggi Desa Jatisari bersama perangkat serta warga desa Jatisari.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dalam kesempatan itu, Danramil Kapten Inf Ngadino mengaku ikut serta bersama anggotanya membangun musholla Nurul Islam tersebut selain untuk bergotong-royong bersama warga juga memberikan hal yang positif kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan musholla ini akan memberikan semangat serta memupuk jiwa gotong-royong serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.” ujar Danramil.

Selain itu, dengan adanya kegiatan kerja bakti ini merupakan kewajiban bersama dalam membangun sarana tempat ibadah serta mewujudkan kebersamaan dalam bergotong-royong.

Penulis : Purnomo
Editor : Tatang S

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Lebak Apresiasi kepada Polisi Cilik Raih Juara I Lomba Pocil Tingkat Polda Banten

SUARAJAVAINDO.COM -LEBAK, || – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Memberikan Apresiasi Kepada Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.