Breaking News

Belum Memiliki BPJS Ketenagakerjaan Atikoh Andalkan Santunan Jasa Raharja

REMBANG,SUARA JAVAINDO – Belum memiliki BBJS Ketenagakerjaan Atikoh warga dukuh Tajen Kecamatan Pamotan korban tabarak lari Kamis pukul 06.10 (04/03). Dan perlu diketahui ternyata Kurban belum memiliki BBJS ketenagakerjaan walaupun ia sudah menjadi karyawan Pabrik sepatu di Rembang. Atikoh yang mengalami patah tangan dan kaki hanya pasrah mengandalkan Santunan Jasa Raharja saja. tentunya sangat memprihatinkan bagi keluarganya. biaya perawatan lanjutan memang cukup mahal harus ia usahakan sendiri. Senin, 22/03/21

Atikoh yang keluar masuk rumah sakit untuk pemeriksaan dan kontrol harus mengeluarkan biaya tersendiri untuk kontrol lanjutan. hal ini mengundang rasa iba untuk tetangga sekelilingnya. kami hanya mengandalkan jasa Raharja saja terang Atikoh sambil tiduran karena masih terasa sakit dan nyeri. Imam Suyuti orang tua Atikoh mengatakan kami mendapatkan santunan dari Jasa Raharja 20 Juta. itu pun untuk biaya operasi tangan dan kaki anak saya. untuk biaya kontrol kami mendapatkan bantuan dari para relawan dan tetangga serta dari pemerintah desa Pamotan, ujar Suyuti.

Atiqoh tergolong dari keluarga yang tidak mampu, banyak mendapat simpati dari para tetangga dan relawan desa Pamotan. Kepala Desa Pamotan M.Maskur Rukhani mengatakan kami bersama warga desa Pamotan mencoba untuk mencarikan biaya swadaya dari masyarakat. Dan hari ini Senin (22/03) kami kedatangan Binmas Polres Rembang Muji Sutrisna bersama dengan Relawan Info Sekitar Rembang (ISR) mendatangi rumah korban.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK MSi lewat Binmas Polres Rembang Bripka Muji Sutrisna mengatakan Kami beserta relawan dan pemerintah desa Pamotan mengalang dana untuk ikut meringankan beban keluarga Atikoh yang sangat membutuhkan dan perlu untuk dibantu.”terang Muji Sutrisna.

“lanjut Muji kami ingin masyarakat Rmbang punya rasa sosial dan Rasa kesetiakawanan dan berninergi dengan lembaga sosial yang ada di Kabupaten Rembang. Binmas Polres Rembang yang menjadi Pembina di ISR.

Polres Rembang dapat mewujudkan Program Polri yaitu Menuju Polri yang Presisi sesuai yang disampaikan oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo usai dilantik Presiden RI Joko Widodo.” Jelasnya sambil memberikan bantuan binmas kepada Atikoh yang didampingi oleh Kades Pamotan dan Relawan ISR. tidak banyak yang kami berikan ,semoga bermanfaat untuk mbak Atiokoh dan keluarga pesan Muji Sutrisna.

“kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Polres Rembang dan Para relawan yang telah membantu biaya perawatan lanjutan anak kami,” ucap Imam Suyuti.

Penulis Sigid

Editor Solikin

About suara javaindo

Check Also

DPD PKS Kendal Adakan Training Organisasi Sahabat Migran Indonesia (SMI)

SUARAJAVAINDO.COM – KENDAL – Meningkatnya Migran di Jawa Tengah khususnya di Kab. Kendal, PKS Adakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.