Breaking News

Berikan Kenyamanan Jemaat Saat Beribadah, Polsek Pecangaan Lakukan Pengamanan di Gereja.

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA –Kegiatan anggota Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan di Gereja, Minggu (21/03/2021).

Mengingat kembali tugas anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Kapolsek Pecangaan Iptu Agus Nurhadi mengungkapkan bahwa pengamanan gereja ini rutin dilakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu dan setiap ada kegiatan gereja.

“Harapan kami agar umat yang melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa pihaknya juga mengimbau kepada penjaga gereja agar selalu hati-hati dan waspada terhadap orang asing yang tidak dikenal dan jangan lupa cek pintu jendela serta situasi sekitar.(Viosari / Hms).

About suara javaindo

Check Also

Sebagai Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sedang Sakit

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.