Breaking News

Bendahara Sekber IPJT Kota Semarang Hadir Dalam Pelantikan Sekber IPJT Purworejo

SUARAJAVAINDO.COM, PURWOREJO– Dalam acara Pelantikan pengurus Sekber IPJT Purworejo di Sulton Cafe jln Urip sumoharjo no 12 Plaosan kecamatan Purworejo kabupaten Purworejo Bendahara sekber IPJT Kota Semarang ikut menghadiri untuk memenuhi undangan (Sabtu21/3/2021).

Dalam kegiatan acara pelantikan Pengurus Sekber IPJT Purworejo dihadiri oleh Aspiyatun Kasubag analisis media dan pendapat umum di Humas dan protokol Setda Purworejo sebagai yang mewakili Bupati Purworejo, Komandan Kodim 0708 Purworejo atau yang mewakili, Camat Purworejo, Ketua Umum IPJT Dr.H. Endar Susilo S.H.M.J, Sekjen IPJT Mohamad Syafik, para ketua Sekber IPJT Kabupaten se Jawa Tengah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Purworejo serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutan tertulis yang di bacakan Aspiyatun Bupati Purworejo menyampaikan bahwa semua harus bisa menempatkan diri sesuai dengan peran dan posisi masing masing sehingga tercipta suasana kondusif dalam kehidupan Demokrasi.

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim S.Sos.Msi dalam sambutan pesan tertulisnya bahwa kepada seluruh pengurus tingkatkan silaturahmi kebersamaan dan sinergritas antara insan pers dan pemerintah daerah , agar tercipta kemitraan yang baik sehingga dapat bersinergi saling mendukung dalam kerjasama yang baik dalam pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan daerah.

Peresmian pelantikan ditandai dengan penyerahan Panji Bendera IPJT dari ketua umum sekber IPJT Dr.H. Endar Susilo S.H.M.H kepada Ketua Sekber IPJT Purworejo Fauzi dengan disaksikan seluruh yang hadir di Cafe Shultan.

Bendahara Sekber IPJT Kota Semarang- Agus Surya mengucapkan “Selamat dan Sukses pada Ketua Sekber IPJT Purworejo Fauzi atas pelantikan Pengurus Sekber IPJT Purworejo yang berjalan dengan lancar dan nantinya IPJT makin Jaya ,jaya ,dan jaya”.Ucap Agus surya

Di sela sela Acara kegiatan Pelantikan Pengurus Sekber IPJT Purworejo ditampilkan pertunjukan Seni dan Budaya seperti Tarian Ndolalak sebuah kesenian Daerah Purworejo yang sangat digemari warga Purworejo.

Selain itu juga ada peragaan busana, menampilkan pakaian Seni Batik Nusantara khas Daerah Purworejo bercorak kelir bercirikan buah merupakan hasil Produksi Batik Dewa Loano dari kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.

Dan juga Acara dihibur penampilan Penyanyi orgen tunggal dan juga Penyanyi cilik berbakat dari Purworejo Sulthan yang telah mempunyai produksi hasil rekaman single lagu sendiri.

Pelaksanaan Kegiatan pelantikan pengurus Sekber IPJT Purworejo di cafe Shultan dari awal hingga akhir Acara tetap mengedepankan anjuran protocol kesehatan Covid – 19.

( Surya )

About suara javaindo

Check Also

Kapal Nelayan Pati Dalam Pembelian BMM Bersubsidi Sesuai Prosedur

PATI SUARAJAVAINDO.COM Pembelian BBM solar bersubsidi untuk kebutuhan perahu nelayan KM Tri Mina Sejahtera di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.