Breaking News

Miranda Vera Yuliantie Pimpin Rapat konsolidasi partai Nasdem Di Klaten

SUARAJAVAINDO.COM, KLATEN – Partai Nasdem kedepan lebih maju dan membuat program rencana kerja yang baik dan menarik agar dapat selalu berinteraksi sinergi langsung dengan masyarakat.

Harapan itu disampaikan oleh Miranda saat pimpin rapat konsolidasi, Jumat (19/3/2021).

“Sesuai dengan apa yang masyarakat butuhkan karena sebaik baik masyarakat ada banyak manfaat untuk sekitar kita,” ucap Miranda.

Miranda juga berharap supaya partai Nasdem jadi lebih besar dan menguatkan struktur sampai kondisi memungkinkan dan bisa turun langsung ke masyarakat, ujarnya saat ditemui awak media Suara Javaindo.

Ketua pemenangan pemilu Jawa tengah Sugeng akan terjun langsung ke tokoh-tokoh masyarakat di kabupaten Klaten dan akan melobinya agar bergabung di partai Nasdem sebagai caleg, untuk itu Sugeng mempunyai target bisa mendapat basis.
“konsolidasi di kabupaten Klaten tidak gampang abot “Sanggane” ujar Sugeng.

Sugeng juga akan melakukan langkah langkah praktis dan sistematis, Target Nasional Nasdem adalah nomer Satu karena untuk sekarang masih nomer 4, tuturnya.

Eva Yuliana sebagai DPR-RI dari anggota partai Nasdem dalam hal ini
untuk meraih target delapan kursi harus bekerja keras dengan mengadakan rapat konsolidasi yang di instruksikan oleh Surya paloh.

Dalam kesempatan itu Eva Yuliana berpesan di tengah pandemi seperti ini kita harus menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Eva yuliana juga berharap bertemu dengan seluruh struktur yang ada dari mulai DPD hingga DPC se kabupaten Klaten Sebetulnya idealnya hingga DPRT tapi karena pandemi harus mentaati peraturan pemerintah.

Dia juga bangga karena di adakan rapat konsolidasi di klaten semua anggota partai nasdem begitu semangat. dan berharap untuk tahun 2024 mencapai target delapan kursi DPRD di kabupaten klaten dan untuk DPR RI jumlahnya semakin banyak.

Target utama sesungguhnya adalah silaturahmi antara DPR RI kemudian struktur di DPD dan struktur di DPC hingga DPRT, namun karena pandemi maka kita harus taat aturan pemerintah.

Eva Yuliana selaku anggota DPR komisi tiga yang di beri amanah dari partai Nasdem, Polri di mata Eva Yuliana setelah Kapolri yang baru ini dengan slogan presisi dan prediktif.

Tapi intinya polri ke depan dengan presisinya sekian langkah lebih maju, Eva juga berharap ini tidak hanya slogan tapi menjadi realita polisi.

“Yang prediktif artinya berapa langkah ke depan ber fikirnya, polisi yang komunikatif dan humanis dengan masyarakat. Polisi yang melaksanakan restoratif justice yang di sampaikan bapak Kapolri pada saat timfit info kontes di komisi tiga,” ujar Eva Yuliana saat di temui awak media Suara Javaindo.

Penulis : Jumarni
Editor : Tatang S

About suara javaindo

Check Also

DPW Partai PELITA Jateng Siapkan Rapat Koordinasi Menuju Rakernas Tanggal 15 Mei – 17 Mei 2022

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – DPW Partai PELITA Jateng menggelar Rapat koordinasi DPD se Jateng di Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.