Breaking News

Ketua Baru PJSI Blora “PJSI Harus Bisa Lebih Moncer dan Berprestasi”

SUARAJAVAINDO, BLORA – Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Blora Menggelar MUSKAB Kabupaten Blora Masa Bhakti 2021 – 2026 di Lantai Atas Ayam Geprek Jenar. Sabtu, 20/3/21.

Acara MUSKAB Ini sekaligus Untuk Kepengurusan PJSI yang baru, mempersiapkan PJSI ke depan.Dan tetap mengikuti aturan protokol Covid 19.

Acara yang didalamnya dihadiri 2 pengurus KONI yang diwakili sekertaris Marsono dan Heri Purnomo, Suripno Penasihat PJSI Kabupaten Blora, AKP. Siswanto, S.Sos, Iptu Isnaini S.H,M.H, dan Calon Pengurus PJSI, perwakilan Atlit Judo Kabupaten Blora.

Sebelum acara dibuka menyanyikan lagu Indonesia Raya Dilanjutkan doa

Sambutan pertama Suripno Penasihat PJSI Kabupaten Blora menyampaikan “acara ini dalam rangka musyawarah Kabupaten Blora tujuan pembentukan kepengurusan baru periode tahun 2021 – 2026 yang nantinya dalam pembinaan prestasi ke depan lebih baik, daripada yang lampau dan prestasinya juga diharapkan lebih meningkat sekaligus ini bisa regenerasi” Singkatnya.

Selanjutnya  KONI yang diwakili sekretaris Marsono mengungkapkan “sesuai dengan surat KONI 26 feberuari 2021 harus ada pengurus baru , karena pengurus lama Masa baktinya sudah berakhir. Secara legal formal harus ada pengurus baru sesuai dengan ketentuan AD/ART. Alhamdulillah hari ini sudah terlaksana dan terpilih Ketua Umum Iptu M. Insanaini Kasat Sabhara” Ungkapnya.

PJSI termasuk cabang olahraga potensi yang menjadi andalan karena Blora  tahun 2018  Porprov di solo ada 17 CABOR. Yang mendapatkan medali di antaranya JUDO dapat 5 mendali meskipun, medali perunggu.Di Blora saat ini sudah terbentuk 40 CABOR. Terkait dengan penganggaran saat ini masih terbatas dan masih kurang memadai jadi kami harapkan Blora akan bisa berprestasi dengan terbatasnya anggaran.

Sambutan pertama Ketua umum baru PJSI Iptu Isnaini menyampaikan “Sebagai insan olah raga kita harus membawa energi semangat,  saya meminta dukungan kepada pengurus dan atlit untuk memajukan dan bisa membawa PJSI Blora, kedepan akan lebih baik. Dan kita akan menyusun rencana kedepan dan kita persiapkan diri sebaik mungkin” Jelasnya

Lebih lanjut ia juga mengatakan Blora PJSI Lebih moncer dan berprestasi , Isnaini juga meyakinkan atlit lama dan baru harus bisa membaur dan aktif lagi agar kedepan akan jauh lebih baik. Ini untuk memotivasi yang lain. Karena Blora selama ini banyak yang berprestasi dan sudah terbukti di Blora

Di Blora sendiri Jendral Jendral banyak ini sekaligus kekuatan, modal ,dan motivasi terbaik kita untuk  mendapatkan prestasi, piagam dan penghargaan sebanyak banyaknya. Tunjukan prestasi mumpung masih muda, dengan mendapatkan penghargaan akan menambah point’ yang terbaik untuk atlit sendiri.

“Dan kami mohon dukungan dari KONI agar kegiatan kami PJSI bisa diberikan petunjuk, diakomodir dan difasilitasi agar bisa menunjang atlit. Didukung tempat, biaya dan supprot sesuai AD/ART dan kita musyawarahkan dengan pengurus. Semakin banyak atlit akan semakin banyak peluang untuk mendapatkan prestasi. Dengan slogan kita Biar dunia memendang Blora, Kita Dahsyat dan Perkasa” Harapan Ketua Umum Baru PJSI Blora.

Solikin

About suara javaindo

Check Also

Presiden RI Joko widodo Resmikan Bandara Ngloram Cepu/Blora

SUARAJAVAINDO.COM – BLORA, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) Pada Jumat, (17/12/2021) meresmikan Bandar Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.