Breaking News

IPI Kota Semarang Bersinergi Dengan Battra Supranatural Nusantara Jalankan Program Kerja

SUARAJAVAINDO.COM. SEMARANG

Setelah melakukan pembentukan kepengurusan serta persiapan pengukuhan Ketua IPI ( Ikatan Paranormal Indonesia ) beserta susunan pengurus yang baru dalam waktu dekat, Zuhdi selaku Ketua IPI Kota Semarang 2021-2026 melakukan safari ke beberapa pihak salah satunya bersilaturahmi ke Pengurus Battra Supranatural Nusantara di Mulawarman V/10 Semarang, Kamis ( 18/3/2021)

Diterima Ketua Battra SN, Pujo Djatmiko,S.Pd serta
didamping sekretaris M.Taufiq,S.Pd dan Ki Rohmad Mijil Laras, Zuhdi mengajak untuk bekerja sama serta bersinergi dengan Battra SN demi kemajuan IPI kedepannya sekaligus masukan serta saran dari Battra SN.

Saat mendapat kunjungan Ketua IPI, Ketua Battra Supranaturan Nusantara menyatakan akan mendukung bersinergi serta bersama membangun serta memberikan saran dan masukan dalam segala bidang pada Ikatan Paranormal Indonesia (IPI ) sesuai kebijakan yang diatur dalam AD/ART masing masing

Hal itu disampaikan Ketua Harian Pusat Battra Supranatural Nusantara Pujo Jatmiko,S.Pd yang akrab dengan sapaan Jhoon Genthong saat menerima kunjungan Ketua IPI Semarang, Zuhdi Prodjodiningrat di Klinik Battra SN jalan Mulawarman V/10 Kota Semarang, Kamis (18/3/2021).

Oleh sebab itu, ada beberapa masukkan yang diberikan oleh Ketua Battra SN Jhoon Genthong, untuk kemajuan IPI kedepannya walaupun dalam berserikat sesuai dengan AD/ART namun alangkah lebih baik se
sama anggota maupun pengurus IPI bisa saling bersinergi, dengan Battrapun kami berharap demikian,” terang Pujo.

” Jadi jangan sampai muncul kesan bahwa IPI menciptakan rivalitas dengan Battra SN, kita semua tahu bahwa anggota IPI juga sebagai anggota Battra SN banyak jumlahnya demikian pula sebaliknya,” paparnya.

Sementara itu Ketua IPI Semarang, Zuhdi Prodjodiningrat menyampaikan
Program jangka pendek IPI kedepan.

” Akan kami kumpulkan semua pengurus beserta anggota nantinya akan melaksanakan tugas sesua apa yang menjadi aturannya, serta melaporkan sekaligus audiensi dengan Walikota Semarang terkait reorganisasi terbentuknya kepengurusan IPI periode 2021-1026.

” IPI siap bekerja sama dengan pemkot semarang dalam membantu masyarakat kota semarang pada umumnya dibidang profesi IPI masing masing,melaksanakan baksos sambil mengenalkan keberadaan IPI,” ucapnya.

Zuhdi menambahkan untuk jangka menengah akan mencari tempat untuk Kantor Kesekretariatan IPI agar semua pihak tahu IPI mempunyai tempat secara khusus.

Dia berharap kantor
Sekretariat IPI ada di area TBRS karena ada kaitannya dengan kegiatan budaya. nantinya kantor IPI berfungsi seperti klinik sekaligus bisa untuk menangani pasien yang punya problem ataupun keluhan,” pungkasnya.

** Taufiq.

About suara javaindo

Check Also

Peringati Hari Guru Nasional 2022 SMAN 4 Semarang Gelar Upacara Bendera.

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM –Peringati Hari Guru Nasional 2022 SMA Negeri 4 Semarang menggelar upacara bendera di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.