Media Bratapos Resmikan Kantor Cabang Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Pemimpin Redaksi Media Bratapos Zaibi Susanto, SH, MH secara resmi membuka peresmian kantor cabang di Jawa Tengah yang berlokasi di Jalan Jendral sudirman No.24 Semarang-Purwodadi, Desa Ketitang Rt 08 Rw 02 Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Kamis (18/03/2021).

Tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Godong AKP Daryanto, SH, Danramil 04/Godong, Forkopimcam Godong, Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Ketitang, serta beberapa tamu undangan wartawan.

Diawali dengan kegiatan Baksos pembagian nasi bungkus dan Masker gratis kepada pengendara yang melintas di depan kantor Media Bratapos serta warga masyarakat sekitar, di era pandemi kegiatan baksos tersebut menunjukan bahwa kita harus peduli terhadap sesama dan meminimalisir penyebaran Covid 19.

Tepat pukul 10.00 Wib secara simbolis Pemimpin Redaksi Zaibi Susanto, SH,MH memotong Tumpeng dan di saksikan oleh direksi, staf dan juga karyawan Bratapos Media serta tamu undangan lainnya. Dengan dipotongnya tumpeng pertanda kantor cabang Media Bratapos di Jawa Tengah ini resmi dibuka.

Pemimpin Redaksi Media Bratapos Zaibi Susanto,SH,MH Dalam kesempatan itu menyampaikan,” media kita jangan sampai menjadi semacam pisau untuk mengancam orang, tapi kita harus bisa menghadirkan berita yang eksklusif yang tidak dimiliki oleh media lain dan kita bisa broadchas secepat cepatnya untuk menggaet pembaca sebanyak banyaknya agar media ini menjadi kebutuhan,” harapnya.

Lanjut disampaikan,”
Saya sangat apresiasi semangat Kacab Bratapos Jawa Tengah beserta rekan rekan Jurnalis disini yang mampu mengembangkan sayap media kita dengan baik” ungkapnya.

Zaibi Susanto,SH,MH menambahkan,”Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Cabang Jawa Tengah Bratapos Ahmad Arifin dan rekan-rekan yang telah melaksanakan Pembukaan dan peresmian kantor ini , Sekaligus meminta agar semua Jurnalis bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya sebagai jurnalis,”terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Menejer Media Bratapos Ardian mengatakan, tahun lalu bahwa, langkah jurnalis media Bratapos dilapangan supaya bisa menawarkan Iklan dan profil karena kedepan media ini khususnya Jawa tengah akan melakukan cetak jarak jauh Maka dari itu Bratapos Jawa Tengah harus selalu kompak solid dan tambah maju dengan komando Kepala Cabang Ahmad arifin, katanya.

Dalam sambutannya Kepala Cabang Jawa Tengah Bratapos Ahmad Arifin mengharapkan para awak media Bratapos khususnya agar tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan dalam menjalani tugas sebagai jurnalis. Kita harus tetap beretika dalam bertugas,” Ujarnya.

Lanjut dikatakan, ” Media Kita ini akan menjadi bekal berharga bagi kami dan menambah semangat dalam berkarya, “pungkas Ahmad Arifin.

Kegiatan berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

( Tatang S)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ratusan Umat Buddha Mengadakan Kegiatan Puja Patti Dana Di Vihara Setia Dana Sumpiuh

SUARAJAVAINDO.COM, BANYUMAS – Umat Buddha Vihara Setia dana Desa Sela Negara, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.