Desa di Kecamatan Bogorejo, Hari Ini Menerima BLT DD

BLORA – SUARAJAVAINDO.COM – 14 Desa di Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Hari Ini menerima Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021.Di Pendopo Kecamatan Bogorejo. Kamis, 18/03/21.

Kegiatan ini juga diawasi dan dipantau langsung oleh anggota Kapolsek, Anggota  Danramil dan Anggota Satpol PP Bogerejo. Dan untuk pembagian BLT DD oleh Bank Blora Artha.

Dalam pembagian BLT DD ini sudah diatur dan dijadwalkan untuk pembatasan sesuai dengan aturan protokol kesehatan covid 19.

Ketua Praja Bogorejo dan menjabat Kepala Desa Nglengkir Suparman Kepada Media menerangkan” Kecamatan Bogorejo hanya memfasilitasi tempat karena disini tempaynya lebih luas, efesien,efektif dan mudah” Jelasnya.

Dan untuk pembagian BLT hari ini memang kesepakatan dari kades se-kecamatan untuk lokasi penyaluran itu memang di kecamatan tapi itu atas musyawarah atau kesepakatan. Ini dilakukan untuk meminimalisir segala dampaknya. Memudahkan pemantauan, pengawasan, petugas pendamping Desa pendamping lokal desa jadi sehingga sepaket bersama-sama di Pendopo.

Lebih lanjut ia juga menerangkan Sedangkan penerima BLT DD Tahun pertama Tahun 2021 di bulan Maret sebesar Rp300.000, sebelumnya kami sudah melakukan sosialisasi langsung kepada penerima agar di manfaatkan atau digunakan dana untuk pemulihan ekonomi. Paling tidak juga untuk kebutuhan keluarga yang sangat mendesak. Jadi penerima manfaat kondisinya sangat membutuhkan.

“Terkait jadwalnya di undangan pun juga jelas ada speleng atau jeda waktu tapi namanya warga masyarakat. Kalau ada seperti ini pasti langsung akan segera datang.Kami sejak awal tetap melaksanakan protokol kesehatan, dimana sebelumnya kami sudah koordinasi dengan  Forkompincam dan sudah diberikan masukan dan solusi yang terbaik” Tutup Suparman Praja Kecamatan Bogorejo.

Solikin

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dasum, Optimis Perolehan PDIP Blora Minimimal 20 Kursi

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019, untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.