MPC Pemuda Pancasila Jepara ikut Sukseskan Gerakan Nasional Sejuta Sajadah Pelindung Covid 19

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – 9 Maret 2021. Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Jepara kembali melalukan Bakti Sosial dalam rangka ikut mensukseskan progam Pemerintah Gerakan Nasional Sejuta Sajadah Pelindung Covid-19.
Dengan membagikan Sajadah ke Masjid masjid di Jepara. Salah satunya adalah Masjid Agung dan masjid Sultan Hadirin Mantingan Jepara.

Penyerahan Bantuan Sosial di pimpin langsung untuk diserahkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jepara, H. Murdiyanto, SH serta didampingi beberapa anggota KOTI – Komando Inti Mahatidana Pemuda Jepara dan perwakilan
dari lembah dakwah Pemuda Pancasila Jepara.

Sajadah di terima langsung oleh takmir Majid Agung.
“Kami berharap dengan program ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, yang secara langsung dan dapat melindungi covid-19 Karena sajadah di desain khusus agar mudah dibersihkan” ujar Murdiyanto.

Murdiyanto, SH mengatakan, “bantuan sosial yang disalurkan kali ini bukan yang pertama. “Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemuda Pancasila (PP) untuk pencegahan Covod-19” imbuh Murdiyanto.

(Red)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aliansi Masyarakat Banyumas Menggelar Aksi Demo Menuntut Aset Pemda Kebon Dalem Di Kembalikan.

SUARAJAVAINDO.COM – BANYUMAS- masyakat yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Banyumas beserta para ormas hari ini kamis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.