MILAD Ke -21 SALIMAH GROBOGAN BERBAGI

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Bertepatan dengan milad yang ke – 21, komunitas Persaudaraan Muslimah atau yang dikenal dengan Salimah, mengadakan kegiatan sosial berupa membagikan bingkisan kepada masyarakat. Kegiatan yang serempak dilaksanakan oleh pengurus Salimah diseluruh penjuru Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Grobogan. Terdapat delapan titik pelaksanaan pembagian bingkisan dari Salimah di Kabupaten Grobogan, diantaranya di Kecamatan Godong, Purwodadi, Toroh, Gubug, Grobogan, Wirosari, Kuripan, dan di Desa Nambuhan. Jum’at ( 5/3/2021).

Pembagian bingkisan dalam Milad ke 21 Salimah ini bertujuan sebagai sarana berbagi dari para anggota Salimah kepada masyarakat. Terlebih dalam masa pandemi yang masih berlangsung seperti saat ini. Adapun bingkisan yang diberikan adalah berupa nasi kotak, sembako, donat dan makanan ringan lainnya.

“target penerima bingkisan pada acara Milad Salimah kali ini adalah masyarakan umum, terutama masyarakat yang masih berberjuang untuk keluarganya, seperti tukang becak dan pedagang keliling. Selain itu kita juga menyasar lembaga sosial seperti panti asuhan anak yatim, pondok anak yatim dan pondok tahfidz” tutur Eny Sri Purwati, Perwakilan Salimah Cab. Bagian Barat Kabupaten Grobogan.

Ketua SALIMAH Kab. Grobogan Mengucapkan “Trimakasih atas suksesnya acara tersebut semoga kegiatan Salimah kedepan tambah lebih baik”. Ungkap Siti Nur Sofiah M., SP.

Masyarakat sangat menyambut baik kegiatan pembagian bingkisan yang dilakukan oleh Salimah. Di Kabupaten Grobogan sendiri 760 paket bingkisan yang dikumpulkan oleh para anggota dan berhasil di bagikan di delapan titik pembagian. Harapannya sejuta bingkisan akan terterbagi ditingkat nasional.

(Lilik)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Berbagi Sedekah Makanan di Jum’at Berkah Oleh Pengacara Gubug dan Timnya

GROBOGAN- SUARAJAVAINDO.COM –Berbagi Sedekah Makanan di Hari Jum’at (Berkah Jumat)Setiap hari kita dapat menyantap makanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.